Friday, November 27, 2015

Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Elegan Dapur Pacu Gahar

Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Elegan Dapur Pacu Gahar

Spesifikasi dan HargaOppo R7 LiteResmi diluncurkan bulan Oktober 2015 lalu, Oppo R7 Lite menjadi primadona baru dikalangan pecinta ponsel pintar. Hal tersebut bukannya tanpa alasan, Oppo R7 Lite hadir dengan sejumlah kemewahan yang pasti akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemarnya.

Bukan hanya tampilannya yang telah mengusung rangka full metal yang terkesan premium, dapur pacu yang disematkan pada Oppo R7 Lite punterbilang cukup mempuni. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak anda untuk sedikit membahas tentang Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite khusunya dibagian dapur pacu.

Review Spesifikasi Oppo R7 Lite

Oppo R7 Lite hadir dengan teknologi canggih yang tersemat rapi pada jeroannya. Berbekalkan operasional sistem android v5.0 Lollipop, OppoR7 Lite menghadirkan sejumlah fitur baru serta dengan tampilan yang juga lebih fresh.

Sedangkan untuk menunjang itu semua, tersemat chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang akan bekerja optimal dibawah komando otak CPU berbasis Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan hingga 1.5 GHz.

Hal tersebut juga nantinya masih akan mendapat sokongan RAM sebesar 2 GB guna menyimpan data sementara dari program-program yang sedang dijalankan Oppo R7 Lite. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi khawatir kekurangan ruang penyimapan data. Serta bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Sedangkan untuk pengolahan grafis pada Oppo R7 Lite, tersemat teknologi GPU Adreno 405 yang akan kian memaksimalkan tampilan grafis pada Oppo R7 Lite. Hal tersebut sangat cocok untuk anda para pecinta video game.

Harga Oppo R7 Lite


Dengan segudang keunggulannya tersebut, tentu Oppo tidak ingin merugi dengan menjual perangkat terbarunya tersebut dengan Harga Oppo R7 Lite murah. Namun, Harga Oppo R7 Lite juga tidak terlampau tinggi hingga melewati nominal 5 jutaan. Harga Oppo R7 Lite yang harus anda bayarkan untuk memiliki Oppo R7 Lite tersebut adalah sekitar Rp 3,6 juta rupiah. Harga Oppo R7 Lite yang cukup pantas untuk sejumlah komponen canggih yang merangkainya. 

No comments:

Post a Comment