Thursday, November 26, 2015

Harga Samsung Galaxy A8, Phablet 5.7 Inchi Berbalut Corning Gorilla Glass 4

Harga Samsung Galaxy A8, Phablet 5.7 Inchi Berbalut Corning Gorilla Glass 4

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8Samsung kembali meghadirkan perangkat ponsel pintar dengan segudang kecanggihan. Sempat dirumorkan akan dirilis pada bulan July, perangkat yang dberi nama Samsung Galaxy A8 tersebut secara resmi diperkenalkan pihak Samsung ke muka umum pada bulan Agustus 2015.

Dengan mengusung body elegan yang tipis ciri khas ponsel pintar produkan Samsung, Samsung Galaxy A8 tercipta untuk memanjakan para pecinta Smartphone dengan tampilan rangka premium. Bukan hanya memperhatikan tampilan luar saja, Samsung Galaxy A8 juga dibekali sejumlah komponen canggih guna mengarungi arus persaingan di pasaran smartphone kelas atas.

Untuk anda yang penasan dengan keistimewaan apa saja yang telah disiapkan Samsung Galaxy A8 guna menggait semua kalangan yang ikut andil di dunia ponsel pintar. Berikut kami akan mengajak anda untuk menyimak sedikit ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Selain itu, anda juga bisa menyimak informasi lainnya seputar Phablet yang satu ini di Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 tercipta dengan bentang layar yang cukup luas, sehingga itu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk mereka para penggemar video game. Layar bertipe Super AMOLED yang memang sudah menjadi ciri khas ponsel kelas atas Samsung pun telah terbentang mulus seluas 5.7 inch di atas permukaan Samsung Galaxy A8. Ukuran layar yang besar itulah yang membuat Samsung Galaxy A8 sudah tergolong dalam kategori Phablet Phone.

Dengan Resolusi layar yang mencapai 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan hingga sekitar 386 ppi yang mengusung teknologi 16 Juta warnanya. Layar Samsung Galaxy A8 akan kian menyuguhkan tampilan gambar yang jernih serta tampak lebih hidup. Ditambah lagi komponen GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafis pada Samsung Galaxy A8, membuat Phablet yang satu ini sangat cocok untuk anda pecinta video game.

Sedangkan jika kita berbicara tentang teknologi layar pada ponsel pintar kelas premium pabrikan Samsung, pasti kita tidak akan lepas dari membahas perlindungan pada lapisan terluar layar. Dalam hal ini Samsung Galaxy A8 telah menjamin keamanan setiap inchi layar Samsung Galaxy A8 dari setiap goresan yang mungkin terjadi selama anda mengoperasikannya, dengan perlindungan lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Hal itulah yang menjadi salah satu faktor, kenapa Harga Samsung Galaxy A8 dipasarkan dengan nominal yang masih lumayan menguras kantong. Namun, tetap sepadan dengan keamanan layar yang akan anda dapatkan dari Samsung Galaxy A8.

Harga Samsung Galaxy A8

-          Harga Samsung Galaxy A8 Baru : Rp. 6.299.000,-
-          Harga Samsung Galaxy A8 Bekas : -
-          Harga Smartphone Samsung Terbaruhttp://oketekno.com/1372/daftar-harga-handphone-samsung-android-terbaru-2013.html

Samsung Galaxy A8 telah hadir di Indonesia, serta siap untuk anda miliki. Seperti yang sedikit kita singgung dalam pembahasan di atas, Harga Samsung Galaxy A8 memang masih terbilang cukup tinggi. Yakni sekitar Rp 6.299.000,- adalah harga yang harus anda bayarkan jika anda mempunyai keinginan untuk memboyong Samsung Galaxy A8 pulang.


Sekian sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Selain itu, jika anda ingin melakukan perbandingan ataupun hanya sekedar mencari informasi tentang Harga terbaru dari pesaing muda Samsung Galaxy A8. Yang sedang dalam usahanya merangkak naik di pasaran ponsel pintar, anda bisa menyimak bahasan tentang HargaXiaomi. Terima Kasih

No comments:

Post a Comment