Friday, November 27, 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 4G, Spesifikasi Phablet Layar 5,5 inch Bertenaga Octa Core

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Harga Xiaomi Redmi Note 4GXiaomi Redmi Note 4G merupakan smartphone besutan vendor Xiaomi yang cukup lawas, dimana Xiaomi Redmi Note 4G pertama dirilis pada akhir tahun 2014 lalu. Meskipun begitu Xiaomi Redmi Note 4G masih banya dicari karena smartphone ini memiliki spesifikasi mempuni dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau Seperti produk besutan terbarunya Xiaomi Mi 4i.

Digadang sebagai penerus dari Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi Note, smartphone Xiaomi Redmi Note 4G diusung berbekal spesifikasi yang lebih tanggguh sebagai penyempurnanya. Spesifikasi yang menjadi unggulan dari Xiaomi Redmi Note 4G ini antara lain seperti bekalan layar seluas 5,5 inch, prosessor berkekuatan Octa Core, serta fitur dual kamera yang mempunyai lensa kamera cukup bagus.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi lengkap dan juga berapa harga Xiaomi Redmi Note 4G yang dibandrol di pasaran, mari kita simak bersama informasinya dalam Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G dibawah ini.


Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G


Xiaomi RedmiNote 4G dihadirkan berbekal dual kamera yang cukup mempuni, pada kamera belakang Xiaomi Redmi Note 4G disemati kamera berlensa 13 MP yang kaya akan fitur menarik dan mampu menghasilkan foto berkualitas 4128 x 3096 pixels. Fitur menarik yang ditawarkannya antara lain seperti fitur autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR. Sedangkan pada kamera depannya, Xiaomi Redmi Note 4G disemati oleh kamera berlensa 5 MP yang dapat merekan video berkualitas 1080p@30fps.

Selanjutnya pada sisi layar, Xiaomi Redmi Note 4G  dihadirkan berbekal layar sentuh seluas 5,5 inch menggunakan teknologi layar IPS LCD Touchscreen yang mampu menampilkan warna hingga 16 juta warna. Layar Xiaomi Redmi Note 4G memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels yang sudah dilapisi dengan screen guard dari Corning Gorilla Glass 3.

Menginjak pada sisi mesin pemacu, Xiaomi Redmi Note 4G dipacu sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Octa-core dari Qualcomm MSM 8928 Snapdragon 400 yang memiliki kecepatan proses 1.6 GHz. Kecepatan proses tersebut didukung sepenuhnya oleh RAM sebesar 2GB yang sudah tertancap pada tubuh Xiaomi Redmi Note 4G.

Selanjutnya pada sisi penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali memory internal sebesar 8 GB untuk menampung sistem operasi dan juga aplikasi yang di install. Dan kapasitas memory tersebut masih dapat ditambah dengan memory ekseternal melaui slot mocro SD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Setelah mengetahui spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G, kurang lengkap rasanya jika kita tidak mengetahui Harga Xiaomi Redmi Note 4G  yang ditawarkan kepada penggunanya. Memiliki spesifikasi yang tangguh, Xiaomi Redmi Note 4G  ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Dimana untuk harga Xiaomi Redmi Note 4G baru saat ini ditawarkan sekitar Rp. 1.900.000,- per unitnya. sedangkan untuk harga Xiaomi Redmi Note 4G bekas masih dapat ditawarkan pada pengguna lain sekitar Rp. 1.500.000,- per unitnya.


Akan tetapi Harga Xiaomi Redmi Note 4G tersebut masih dapat berubah setiap waktu, menyesuaikan dimana dan kapan kalian membeli Xiaomi Redmi Note 4. Demikian informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi jika kalian ingin mencoba kehebatan Xiaomi Redmi Note 4G.



Simak Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru :
http://smeaker.com/5290/daftar-harga-hp-sony-xperia-terbaru/ 

No comments:

Post a Comment