Thursday, November 26, 2015

Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, dan Spesifikasi Kamera 5 MP

Harga ZTE Blade G Lux

Harga ZTE Blade G Lux terbaru - ZTE Blade G Lux merupakan smartphone terbaru dari vendor ZTE yang beberapa waktu lalu telah resmi diperkenalkan di Tanah Air. Smartphone terbaru dari ZTE ini telah menyasak pada segmen entry level sehingga harga ZTE Blade G Lux sangatlah terjangkau.

ZTE Blade G Lux memiliki ukuran cukup lebar, yakni berdimensi 132 x 66 mm dengan ketebalan mencapai 9.1 mm yang menjadikan bodi dari ZTE Blade G Lux terlihat bongsor. Namun meskipun ukurannya cukup luas, ZTE Blade G Lux masih enak digunakan karena hanya memiliki bobot 135 gram saja.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade G Lux

ZTE Blade G Lux telah dibekali layar sentuh berukuran cukup luas, yakni 4.5 inch beresolusi 480 x 540 pixels. Jenis layar yang digunakan ZTE Blade G Lux adalah TFT capacitive topuchscreen. Meskipun layarnya biasa saja, namun layar tersebut mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Layar dari ZTE Blade G Lux juga sudah mendukung adanya fitur multitouch cukup responsif untuk memudahkan anda mengakses fitur didalamya.
Harga ZTE Blade G Lux Terbaru, dan Spesifikasi Kamera 5 MP


Nah pada bagian fotografinya, ZTE Blade G Lux memiliki spesifikasi unggulan dimana telah mendukung fitur dual kamera. Pada kamera utamanya, ZTE Blade G Lux memiliki sensor berukuran 8 MP dengan fasilitas Geo-tagging, autofocus, dan LED flash agar hasil fotografi anda semakin maksimal. Lalu pada bodi depannya, ZTE Blade G Lux juga dibekali kamera berukuran 2 MP untuk memanjakan anda yang memiliki hobi berfoto selfie.

Untuk penampung dayanya, ZTE Blade G Lux mengandalkan baterai berjenis Li Ion dengan kapasitas 1850 mAh yang diklaim mampu stand-by hingga 500 jam.

Harga ZTE Blade G Lux

Jika anda tertarik memiliki ZTE Blade G Lux, sudah bisa mendapatkannya di konter Hp pada kota anda. Harga ZTE Blade G Lux terbaru saat ini masih sekitar Rp 1.199.000 untuk harga barunya.

No comments:

Post a Comment