Tuesday, December 8, 2015

Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru, Dilengkapi Layar 5.0 Inch IPS LCD

Harga Huawei Honor 3C Play

Harga Huawei Honor 3C Play terbaru - Seiring dengan perkembangan dunia teknologi, maka keberadaan sebiah alat komunikasi canggih memang sanagt diperlukan untuk membantu segala aktifitas seseorang. Kali ini vendor Huawei telah memperkenalkan smartphone mereka yang memiliki sepsifikasi canggih namun harga jualnya sangat terjangkau bernama Huawei Honor 3C Play.

Huawei Honor 3C Play hadir untuk memberikan pengalaman menarik untuk anda yang membutuhkan sebuah alat komunikasi canggih namun memiliki harga jual rendah. Harga Huawei Honor 3C Play masih dikisaran Rp 1 jutaan per unitya, sehingga tidak akan menguras kantong anda.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C Play

Huawei Honor 3C Play hadir dibekali dengan layar cukup luas yakni berukuran 5.0 inch dengan kedalaman resolusi mencapai HD 720 x 1280 pixels. Untuk jenis layar yang digunakannya, Huawei Honor 3C Play menggunakan IPS LCD capacitive tocuhscreen yang sudah dilengkapi oleh fitur multitouch yang cukupr responsif didalamnya.
Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru, Dilengkapi Layar 5.0 Inch IPS LCD


Namun sayangnya, pada sisi luar layar HuaweiHonor 3C Play tidak terdapat pelindung seperti Corning Gorilla Glass, sehingga dangat rentan terhadap goresan maupun benturan apabila tidak diberikan secreen  protector diluarnya. Namun hal tersebut dapat dimaklumi mengingat harga Huawei Honor 3C Play memang sangat terjangkau.

Untuk urusan dapur pacunya, Huawei Honor 3C Play mengandalkan tenanga dari prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang diduetkan dengan Cipset Mediatek MT6582 untuk memacu [erforma dari Huawei Honor 3C Play agar bisa berjalan secara maksimal.

Untuk penampung dayanya, Huawei Honor 3C Play mengandalkan tenaga dari baterai Li-ion dengan kapasitas maksimal mencapai 200mAh.

Harga Huawei Honor 3C Play


Sangat menarik memang spesifikasi yang dihadirkan oleh Huawei Honor 3C Play, belum lagi ditambah harga Huawei Honor 3C Play yang sangat terjangkau menjadikan daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Untuk harga Huawei Honor 3C Play terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment