Tuesday, December 1, 2015

Harga Oppo Yoyo Terbaru Desember 2015 Dan Spesifikasi

Harga Oppo Yoyo

Harga Oppo Yoyo terbaruOppo merupakan pabrikan smartphone asal China yang dikenal memiliki produk smartphone canggih dengan harga yang cukup mahal, bahkan untuk segmen entry level sekalipun. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas salah satu smartphone Oppo yang sudah tiba di Indonesia bertajuk Oppo Yoyo.

Meskipun masuk dalam kelas entry level, namun pihak produsen membanderol harga Oppo Yoyo masih cukup tinggi yakni dikisaran harga Rp 2 jutaan. Pengen tahu spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Oppo Yoyo ? simak ulsannya dibawah ini yang telah kami rangkumkan untuk adna semua.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo

Dengan harga Oppo Yoyo yang cukup mahal , smartphone ini masih mengandalkan layar berjenis IPS LCD untuk setiap perangkat terbarunya. Untuk Oppo Yoyo ini hadir menggunakan layar berukuran cukup luas yakni 4.7 inch dengan resolusi mencapai 540 x 960 pixels. Dengan resolusi tersebut, Oppo Yoyo  mampu menghadirkan kualitas layar yang cukup jernih dan halus, dikarenakan memiliki kerapatan layar mencapai 234 ppi.
Harga Oppo Yoyo Terbaru Desember 2015 Dan Spesifikasi


Untuk memori penyimpanannya, Oppo Yoyo dibekali oleh memori internal berkapasitas cukup luas, yakni 4 GB dan 1 GB RAM. Mempri tersebut dapat anda manfaatkan untuk menyimpanberbagai file aplikasi maupun game Android favoritt anda dengan jumlah cukup banyak.

Bila dirasa kurang, anda masih bisa menyematkan memori eksternal berjenis MicroSD ke dalam Oppo Yoyo ini yang mampu menampung hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Dengan adanya memori tersebut, anda dapat menyimpan berbagai file pribadi anda seperti foto, video, maupun lagu dengan jumlah sangat banyak didalamnya.


Harga Oppo Yoyo


Setelah melihat beberapa spesifikasi yang dihadirkan Oppo Yoyo, kali ini saatnya mengetahui harga jualnya. Harga Oppo Yoyo terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 2.300.000 untuk harga terbarunya.

No comments:

Post a Comment