Thursday, December 3, 2015

Harga Vivo V1 max Terbaru, Dengan Prosesor Quad-core

Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max terbaru - Dipersaingan dunia smartphone yang sangat sengit ini, banyak para produsen smartphone besar yang tidak ingin ketinggalan dalam persaingan pada sektor ini. Dan salah satu pendatang barunya adalah Vivo yang meluncurkan smartphone terbaru mereka beberapa waktu lalu yang bertajuk Vivo V1 Max.

Smartphone dari Vivo ini nantinya akan meramaikan persaingan pada segmen menengah, sehingga harga Vivo V1 Max masih cukup mehal nantinya. Nah bagi anda yang sudah penasaran tentang spesifikasi apa saja yang ditawarkan Vivo V1 Max, simak ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan harga Vivo V1 Max

Kita awali pada bagian jaringan, layaknya pada smartphone kelas menengah, Vivo V1 Max sudah dibekali jaringan yang sangat berkualitas dengan hadirnya teknologi 2G dan 3G HSDPA didalamnya. Tidak hanya disitu saja, Vivo V1 Max juga memiliki jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE yang siap memanjakan dengan kecepatan aksesnya yang tidak bisa diragukan lagi.
Harga Vivo V1 max Terbaru, Dengan Prosesor Quad-core


Kerena harga Vivo V1 Max cukup mahal, maka pihak produsen pun tidak lupa membekalinya dengan dapur pacu yang gahar juga. Vivo V1 Max dibekali oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 beserta chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk menjaga performa dari Vivo V1 Max dapat berjalan secara maksimal nantinya.

Selain itu, Vivo V1 Max juga sudha berjalan pada sistem operasi terbaru saat ini yaitu Android OS, v 5.0 Lollipopyang menawarkan tampilan antar muka lebih baru dan lebih fresh dipandang. Keunggulan dari sistem operasi terbaru ini adalah, dapat menghemat pengambilan daya baterai dari penggunannya, jadi anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengisi ulang baterai dari Vivo V1 Max ini.

Harga Vivo V1 Max


Seperti pada smartphone kelas menengah pada umumnya, harga Vivo V1 Max juga dibanderol sedikit lebih mahal, yakni dikisaran harga Rp 3 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment