Tuesday, December 8, 2015

Harga Wiko Pulp Fab 4G dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kamera 13 MP


Harga Wiko Pulp Fab 4G


Harga Wiko Pulp Fab 4G Kembali salah satu produsen smartphone asalh negara Prancis yaitu Wiko resmi merilis smartphone besutan terbarunya yang bertajuk Wiko Pulp Fab 4G. Diusung berbekal spesifikasi mempuni dan menarik, Wiko Pulp Fab 4G siap terjun dipasaran gadget kelas menengah.

Spesifikasi mempuni yang diunggulkannya antara lain seperti usungan dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi, prosessor bertenaga Quad Core, serta usungan layar yang cukup lebar seluas 5,5 inch. Walaupun dibekali spesifikasi tangguh, harga Wiko Pulp Fab 4G dibandrol cukup terjangkau untuk kalangan kelas menengah keatas. Dimana harga Wiko Pulp Fab 4G ditawarkan kepada pengguna sekitar 2 jutaan. Agar tidak penasaran dan untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Wiko Pulp Fab 4G langsung saja simak ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Wiko Pulp Fab 4G berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Pulp Fab 4G


Wiko Pulp Fab 4G dibekali layar sentuh seluas 5.5 inch menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu tampilkan varian warna hingga 16 juta warna yang tajam. Layar Wiko Pulp Fab 4G mempunyai resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai ~267 ppi pixel density. Sayangya pada layar Wiko Pulp Fab 4G ini belum dibekali dengan lapisan proteksi layar, sehingga menjadi rawan akan goresan.

Pada segi jaringan, Wiko Pulp Fab 4G sesuai dengan namanya sudah mampu mendukung jaringan internet 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses internet dengan lebih stabil dan cepat. Selain mendukung 4G, Wiko Pulp Fab 4G  tentunya juga sudah mendukung jaringan 2G dan 3G. pada sisi kamera, Wiko Pulp Fab 4G dibekali kamera berlensa 13 MP untuk kamera utamanya, sedangkan kamera keduanya Wiko Pulp Fab 4G disemati lensa kamera beresolusi 5 MP.

Harga Wiko Pulp Fab 4G


Harga Wiko Pulp Fab 4G diumumkan cukup terjangkau untuk konsumen kelas mid-range, dimana pada peluncuran perdananya harga Wiko Pulp Fab 4G  diumumkan senilai 180 EUR per unitnya. dan jika dikonversikan menjadi satuan rupiah harga Wiko Pulp Fab 4G dibandrol sekitar Rp. 2.700.000,- per unitnya. Sekian informasi mengenai spesifikasi dan harga Wiko Pulp Fab 4G, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment