Monday, December 7, 2015

Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru Dengan Spesifikasi 4.5 Inch

Harga ZTE Blade Qlux 4G

Harga ZTE Blade Qlux 4G terbaru  - ZTE Blade Qlux 4G merupakan smarphone terbaru dari vendor ZTE yang telah resmi dirilis pada tahun 2015 ini. ZTE Blade Qlux 4G ini hadir sebagai generasi penerus dari seri sebelumnya yakni ZTE Blade Q namun dengan menghadirkan banyak perubahan pada bagian performanya.

Masih sama dengan ZTE Blade Q, maka harga ZTE Blade Qlux 4G juga masih sangat terjangkau, sehingga anda tidak perlu memusingkan hal itu. Salah satu kelebihan dari ZTE Blade Qlux 4G dibandingkan versi sebelumnya adalah bekalan jaringan 4G LTE yang dibekalkannya.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Qlux 4G

ZTE Blade Qlux 4G hadir menggunakan layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi mencapai 480 x 854 pixels, serta kepadatan layar yang dihasilkan dari ZTE Blade Qlux 4G mencapai 218 ppi menjadikan layar dari smartphone terlihat jernih dan halus pada tampilannya.
Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru Dengan Spesifikasi 4.5 Inch


Untuk jenis layar yang digunakan oleh ZTE Blade Qlux 4G adalah IPS (In Plane Switching) capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya. Selain itu, didalam layar ZTE Blade Qlux 4G juga telah dibekali fitur mulltitouch 2 jari yang cukup responsif untuk membantu anda dalam mengakses beberapa fitur didalamnya.

Pada bagian dapur pacunya, ZTE Blade Qlux 4G mengandalkan performa dari prosesor Quad-core 1.3 GHZ beserta chipset dari Mediatek MT6732M untuk memberikan performa dari ZTE Blade Qlux 4G agar mampu berjalan secara maksimal. Untuk sistem operasinya, ZTE Blade Qlux 4G masih menggunakan versi Android OS, v4.4.4 (KitKat), namun anda tidak perlu khawatir karena sudah tersedia upgrade ke versi lebih baru yakni v5.0 ( Lollipop ).

Harga ZTE Blade Qlux 4G


Dengan melihat spesifikasi dari ZTE Blade Qlux 4G yang segitu canggihnya pasti banyak yang berfikir jika harganya mahal. Namun tidak, harga ZTE Blade Qlux 4G sangatlah terjangkau, yakni dikisaran harga Rp 1 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment