Wednesday, January 27, 2016

Harga Apple iPhone 6 Plus, Pesona Kamera Utama 8 MP

Harga Apple iPhone 6 Plus, Pesona Kamera Utama 8 MP

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 PlusMeski sudah sejak bulan September 2014 lalu diperkenalkan serta dipasarkan ke dunia ponsel pintar, nyatanya eksistensi Apple iPhone 6 Plus masih bertahan hingga kini. Berbekal teknologi yang tangguh serta mempuni, mebuat Apple iPhone 6 Plus cukup mendapatkan sambutan yang positif untuk kalangan atas pecinta ponsel pintar.

Bukan hanya menyuguhkan desain luar yang elegan, Apple iPhone 6 Plus juga menyuguhkan jeroan yang berkualitas untuk kian memudahkan para penggunanya dalam mengoperasikan teknologi terbaru. Tidak terkecuali dari segi kamera yang memang menjadi salah satu daya tarik yang paling dicari para pecinta ponsel pintar, khususnya di dunia fotografi.

Membahas lebih jauh tentang fitur kamera yang disuguhkan Apple iPhone 6 Plus. berikut kami akan mengajak anda untuk lebih dalam mengulasnya.

Review Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus

Berlabel smartphone kelas premium yang dipasarkan guna menyasak kalangan kelas atas, membuat Apple iPhone 6 Plus hadir dengan mengusung segudang kecanggihan teknologi yang akan kian memanjakan para penggunanya. Salah satunya adalah teknologi kamera yang kini memang sudah menjadi fitur yang wajib ada pada sebuah ponsel pintar.

Apple iPhone 6 Plus hadir dengan dibekali fitur kamera yang memang terkenal jernih serta sanggup menghasilkan hasil potret yang berkualitas. Pada bagian punggung Apple iPhone 6 Plus, tersemat kamera utama dengan kekuatan lensa 8 MP yang akan memanjakan para pengguna Apple iPhone 6 Plus. Kamera utama Apple iPhone 6 Plus tersebut akan kian lengkap dengan sejumlah fitur menarik seperti diantaranya phase detection autofocus serta dual-LED flash.

Sementara itu, dibagian muka dari Apple iPhone 6 Plus, tertanam pula kamera selfie dengan resolusi lensa berkekuatan 1.2 MP. Meski terbilang cukup kecil jika dibandingkan dengan sejumlah ponsel pintar keluaran terbaru yang telah mengusung kamera selfie hingga belasan Mega Piksel, tidak membuat Apple iPhone 6 Plus kalah bersaing.

Meski hanya berukuran 1.2 MP, kamera selfie milik Apple iPhone 6 Plus tersebut terbilang cukup jernih serta mampu menghasilkan gambar yang berkualitas. Berikut adalah daftar lengkap Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus.
  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Layar : IPS LCD / 5.5 Inchi / 1080 x 1920 piksel / Ion-strengthened glass
  • OS : iOS 8, upgradable to iOS 9.2
  • Chipset : Apple A8
  • CPU : Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
  • GPU : PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
  • Warna : Space Gray, Silver, Gold
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2915 mAh battery

Harga Apple iPhone 6 Plus, Pesona Kamera Utama 8 MP

Harga Apple iPhone 6 Plus

Untuk Harga Apple iPhone 6 Plus, Apple memasarkan perangkat smartphonenya tersebut dengan harga yang memang masih cukup tinggi. Harga Apple iPhone 6 Plus dibagi menjadi tiga bagian sesuai dengan kapasitas memori internal yang disuguhkan setiap variannya. Untuk lebih jelas tentang pembagian Harga Apple iPhone 6 Plus, berikut adalah rincian tentang varian serta Harga Apple iPhone 6 Plus.
  • iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
  • iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
  • iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-

Demikian sedikit ulasan kami tentang spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus. Perlu diingat, jika Harga Apple iPhone 6 Plus tersebut masih sangat mungkin untuk berubah setiap saat sesuai dengan ketentuan Apple sebagai pengembang serta produsen Apple iPhone 6 Plus.

Baca Juga : http://oketekno.com/26955/harga-huawei-mate-8-dan-spesifikasi.html

No comments:

Post a Comment