Thursday, January 28, 2016

Harga Lenovo P70 Terbaru, Layar 5.0 Inch IPS LCD dan RAM 2 GB

Harga Lenovo P70 Terbaru

Harga Lenovo P70 - Memang tidak bisa dipungkiri, perkembangan zaman saat ini tidak bisa dibendung lagi. Di setiap tahunnya banyak perusahaan elektornik besar yang berlomba-lomba menghadirkan sebuah perangkat baru untuk memajakan aktifitas manusia agar semakin mudah. Dan kali ini smartphone menjadi sebuah perangkat yang sangat vital untuk semua orang, perusahaan smartphone yang kali ini sudah mencapai kesuksesan adalah Lenovo dari Tiongkok.

Salah satu smartphone Lenovo yang akan kita ulas kali ini adalah Lenovo P70 yang merupakan smartphone kelas menengah miliki Lenovo yang telah dilengkapi segudang fitur ungguylan didlamnya. Penasaran ? yuk cari tahu tentang spesifikasi dan harga Lenovo P70 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo P70

Pada bagian bodi depannya, Lenovo P70 memiliki ukuran yang cukup luas yakni 142 x 71.8 mm dengan ketebalan hanya 8.9 mm. tentunya hal tersebut menjadikan bodi dari Lenovo P70 sangatlah ramping dan nyaman untuk digunakan. Apalagi dibalut dengan warna Midnight Blue yang menjadikan tampilan luar Lenovo P70 semakin elegan.
Harga Lenovo P70 Terbaru, Layar 5.0 Inch IPS LCD dan RAM 2 GB


Dengan ukuran layar 5.0 inch, menjadikan Lenovo P70 sangat nyaman anda gunakan untuk mengakses beberapa fitur didamnya. Selain itu, teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen yang digunakan oleh Lenovo P70 sangatlah membantu anda, karena layar jenis ini dapat anda gunakan ketika berada dibawah sinar matahari langsung tanpa silau.

Harga Lenovo P70 yang cukup terjangkau ini, di imbangi dengan media penyimpanan yang dibekalkannya. Untuk memori internal Lenovo P70 diberi kapasitas 16 GB dengan 2 GB RAM. Memori tersebut bisa digunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi didalam Lenovo P70 dengan jumlah cukup banyak. Lalu anda juga masih bisa menambahkan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB juga didalam Lenovo P70 ini.

Harga Lenovo P70


Itulah sedikit ulasan tentang spesifikasi dari Lenovo P70, dan bagi anda yang tertarik memilikinya, siapkan budget anda untuk menebus harga Lenovo P70 yang dibanderol sekitar Rp 2,4 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment