Thursday, January 28, 2016

Harga Oppo Find 5 Mini, Pesona Kamera Utama 8 MP

Harga Oppo Find 5 Mini, Pesona Kamera Utama 8 MP

Spesifikasi dan HargaOppo Find 5 MiniOppo Smartphone belakangan ini memang cukup mendapatkan perhatian publik. Dengan mengandalkan perangkat ponsel pintar dengan spesifikasi mempuni yang diusungnya, menjadikan Oppo sebagai kekuatan baru pada industri ponsel pintar yang patut diperhitungkan.

Salah satu perangkat smartphone yang menjadi andalan vendor asal China tersebut adalah Oppo Find 5 Mini. Dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah kebawah, Oppo Find 5 Mini hadir dengan menawarkan sejumlah teknologi canggih untuk menarik minat para konsumennya.

Review Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

Berbicara tentang kelebihan Oppo Find 5 Mini, salah satunya terdapat pada segi fitur kamera yang disuguhkannya. Pada bagian belakang Oppo Find 5 Mini, tersemat lensa kamera utama yang terbilang cukup besar untuk menghasilkan gambar yang jernih serta berkualitas.

Kamera utama berkekuatan 8 MP piksel yang juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti teknologi autofocus serta LED flash, akan kian membuat hasil potretan Oppo Find 5 Mini kian berkualitas. Adapun sejumlah fitur menarik lainnya yang melengkapi kamera utama Oppo Find 5 Mini adalah Geo-tagging, touch focus, serta face detection.

Sedangkan pada bagian muka dari Oppo Find 5 Mini, tertanam lensa kamera berkekuatan 2 MP yang terbilang cukup jernih guna memanjakan para pengguna Oppo Find 5 Mini yang mempunyai hobi berfoto selfie. Sedikit informasi, Oppo belakangan memang terkenal dengan spesifikasi kameranya yang terbilang jernih serta berlkualitas cukup baik.

Harga Oppo Find 5 Mini

Dengan target pasar yang diperuntukkan guna menyasak kalangan kelas entry-level, Harga Oppo Find 5 Mini dibanderol dengan nominal yang terbilang cukup bersaing dipasaran. Jika anda berminat untuk memboyong Oppo Find 5 Mini dengan segudang kelebihannya, Harga Oppo Find 5 Mini yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.799.000 Rupiah.


Demikian sedikit review tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini yang bisa kami sampaikan. Sekarang giliran anda untuk menentukan pilihan untuk menjadikan Oppo Find 5 Mini sebagai smartphone idaman anda. 

No comments:

Post a Comment