Sunday, February 21, 2016

Meski putus dari Shaheer, Ayu masih tetap bahagia karena ada Ivan Gunawan ?

Ayu Ting Ting Tetap Bahagia Meski Putus Dengan Shaheer !

Berita Ayu Ting TingAyu Ting Ting, penyanyi dangdut fenomenal ini memang tidak pernah habis tentang pemberitaan dirinya. Setelah beberapa waktu lalu hubungan cintanya dengan aktor tampan asal India yakni Shaheer Sheikh kandas ditengah jalan, kali ini dikabarkan jika Ayu justru malah lebih ceria dan bahagia.

Hal tersebut dapat dilihat oleh sahabat dekat dari Ayu Ting Ting yakni Ivan Gunawan yang dikabarkan juga memiliki perasaan spesial terhadap Ayu. Ivan Gunawan mengatakan hal tersebut bukannya tanpa alasan, karena dirinya adalah orang yang selalu dijadikan tempat curhat oleh Ayu Ting Ting setiap kali ada masalah.

"Dia Ceria kok, kan emang Ayu orangnya kuat", tutur Ivan Gunawan beberapa waktu lalu.

Iban juga mengatakan jika hubungan antara dia dan Ayu Ting Ting saat ini masih dalam status Teman Tapi Mesra atau biasa disebut dengan TTM.

Meski putus dari Shaheer, Ayu masih tetap bahagia karena ada Ivan Gunawan ?


Ayu Ting Ting Masih Bahagia Karena Ada Ivan Gunawan ?


"banyak banget fans yang sangat mendukung antarau hubungan kita, mereka juga sering mengedit foto aku sama Ayu yang disatuin, dan ditengahnya ada Bilqis juga." Tutur dari Ivan Gunawan.

Baru - baru ini, Ivan Gunawan juga telah memposting foto terbarunya bersama dengan Ayu Ting Ting, didalam foto tersebut baik Ayu maupun Ivan terlihat begitu mesra, keduanya berfoto dengan pose berdiri sambil Ivan memeluk bagian pinggang Ayu.

Alhasil, foto terbaru yang di posting oleh Ivan Gunawan tersebut langsung saja mendapat banyak respon dari para netter. Bahkan ada yang mengatakan jika sebenarnya Ayu Ting Ting itu sangat beruntung jika mendapatkan Ivan Gunawan.

"kak Ayu itu beruntung banget lho kalau dapat kak Ivan Gunawan, secara kan kak Ivan itu orangnya baik hati, gak sombong, dan juga gak neko neko," pungkas dari salah satu netizen yang mengomentari foto Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan seorang desainer terkenal yang memiliki badan tinggi besar tersebut memang identik dengan tato yang ada di tanganya, namun ada kabar yang mengejutkan telah berhembus.

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan juga tengah dikabarkan jika dirinya akan menghapus semua tato yang ada di tanganya. Ivan mengaku jika dirinya ingin tanganya terlihat bersih tanpa adanya tato yang menghiasi. Dan menurut kabar yang beredar, Ivan Gunawan rela menghapus tato yang ada di tanganya tersebut ada kaitanya dengan Ayu Ting Ting.

Memang sejak lama Ivan Gunawan menaruh hati kepada Ayu Ting Ting, hal itu ditunjukkan Ivan dengan cara memberikan perhatian khusus terhadap Ayu serta Bilqis, putri semata wayang Ayu hasil pernikahannya dahulu.
Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/tag/snsd/

Yah kita berdo'a saja semoga apa yang telah Ivan Gunawan lakukan untuk mendapatkan hati Ayu Ting Ting ini berbuah manis.

No comments:

Post a Comment