Tuesday, March 29, 2016

Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dilengkapi Kamera 8 MP LED flash

Harga Acer Liquid S1

Harga Acer Liquid S1 TerbaruAcer merupakan sebuah merk perusahaan elektornik yang terkenal dengan perangkat mereka seperti komputer maupun laptop. Namun seiring semakin berkembangnya teknologi pintar seperti smartphone, menjadikan Acer juga tidak mau ketinggalan meramaikan persaingan.

Kali ini Acer telah meluncurkan phablet terbaru mereka yang menggunakan nama Acer Liquid S1, karena ukurannya yang luas menjadikan smartphone ini mendapat julukan sebagai sebuah phablet (smartphone tablet). Yuk simak spesifikasi dan harga Acer Liquid S1 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan harga Acer Liquid S1

Acer Liquid S1 memiliki fitur fotografi yang cukup handal untuk memanjakan anda yang memang memiliki hobi berfoto selfie. Untuk kamera depannya,  menghadirkan spesifikasi 2 MP yang dapat anda gunakan untuk berfoto maupun melakukan video call dengan gambar cukup baik.

Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dilengkapi Kamera 8 MP LED flash


Lalu untuk kamera utamanya, Acer Liquid S1 memiliki resolusi yang sangat handal yakni 8 MP dengan dibekali fitur pendukung seperti Geo-tagging, autofocus dan LED flash yang dapat anda manfaatkan untuk membantu pencahayaan anda. Lalu jika anda ingin mengabadikan momen dengan video, maka anda bisa memanfaatkan kamera utama Acer Liquid S1 untuk merekamnya dengan resolusi 1080p@30fps.

Dengan harga Acer Liquid S1 yang cukup terjangkau, Acer Liquid S1 memiliki penampung daya dengan kapasitas yang cukup luas, yakni 2400 mAh berjenis Li-Po yang diklaim memiliki waktu standby hingga 400 jam lamanya. Acer Liquid S1 memiliki dua varian warna yang dapat anda pilih nantinya, yakni Hitam dan putih.

Harga Acer Liquid S1


Sebagai smartphone kelas menengah, spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Liquid S1 sudah cukup memadai. Untuk harga Acer Liquid S1 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 2,5 jutaan per unitnya. Smartpone ini sudah ada di Indonesia, jika anda tertarik sudah bisa mendapatkanya di konter Hp pada daerah anda.

No comments:

Post a Comment