Monday, August 8, 2016

Ahok Tak Pede Lagi Maju Pilgub DKI Melalui Jalur Independen, Apa Alasanya ?

Ahok Tak Pede Lagi Maju Pilgub DKI Melalui Jalur Independen, Apa Alasanya ?

Berita Ahok - Gembong Warsono, Wakil Ketu Dewan Pimpinan daerah (DPD) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI Jakarta mengatakan jika Gubernur DKI Jakarta saat ini, yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah itdk percaya diri lagi untuk maju dalam Pilgub 2017 DKI mendatang melalui jalur independen.

Gembong juga menambahkan, jika hal tersebut mengacu dari sikap Ahok yang sering mencibir para partai lain dengan ucapannya. Gembong Warsono juga menilai jika alasan logis dibalik rasa kurang percaya diri Ahok maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang melalui jalur independen adalah makin intensnya komunikasi yang telah dilakukan oleh sejumlah partai politik.

Ahok Tak Pede Lagi Maju Pilgub DKI Melalui Jalur Independen

Dalam Pilkada Dki 2017 mendatang, Ahok memang sudah memantapkan diri untuk ikut dengan melalui jalur independen, Ahok akan maju dalam Pilkada tersebut didampingh dengan wakil yang telah ia pilih sendiri yakni Heru Budi Utomo.
Ahok Tak Pede Lagi Maju Pilgub DKI Melalui Jalur Independen, Apa Alasanya ?


Heru sendiri bukanlah orang asing bagi Ahok, ia merupakan seorang pejabat karier di Pemprov DKI yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Dengan adanya hal ini, maka akan sedikit menghapus tentang dugaan jika Ahok tidak pede maju dalam Pilkada 2017 mendatang.

Contoh godaan yang dilakukan oleh Ahok kepada para partai politik menurut Gembong adalah pada saat Gubernur DKI Jakarta tersebut pernah memberikan pernyataan jika dirinya masih bisa saja bersama Djarot Syaiful Hidayat untuk menjadi pasangan gelaran pesta rakyat tersebut.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/isis/

Spanduk yang memuat foto Ahok dan Djarot pun sudah beredar di beberapa wilayah Jakarta, dan Ahok menanggap hal tersebut dengan posiif. Dan Ahok pun juga mengungkapkan jika skenario tersebut aka tetap terjadi nantinya jika dia akhirnya akan di usung oleh partai PDI-P.


Ahok juga beberapa kaliberujar, jika dirinya sebenarnya khawatir melalui jalur independen, khususnya ketika UU Pilkada telah di sahkan oleh DPR RI. Dimana bagian yang mengatur tentang verifikasi faktual tersebut telah membuat dirinya khawatir yang tinggi.

No comments:

Post a Comment