Thursday, August 11, 2016

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Spesifikasi Layar 5.0 Inch Resolusi HD

Harga Xiaomi Mi 3

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru - Ponsel Xiaomi Mi 3 adalah salah satu produk unggulan dari vendro Xiaomi yang dipasarkan untuk segmen menengah. Spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 3 terbukti sangat apik dan tentunya akan memanjakan penggunannya nanti.

Meskipun fitur yang ada didalam smartphone ini sangat tangguh, namun untuk harga Xiaomi Mi 3 tidak begitu mahal dipasaran. Ingin tahu seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 3 ini ? simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Bentang layar yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 3 sangatlah luas, yakni berukuran 5.0 inch dengan dukungan layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen. Resolusi layar yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 3 sudah setara HD 720 x1280 pixel, sehingga anda akan disuguhkan dengan kualitas gambar yang sangat jernih dan gambarnya pun begitu tajam.
Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Spesifikasi Layar 5.0 Inch Resolusi HD


Adapun pada desain bodinya, Xiaomi Mi 3 ini memiliki ukuran 144 x 73.6 mm dengan ketebalannya hanya mencapai 8.1 mm saja. Bobot dari Xiaomi Mi 3 ini pun juga masih cukup ringan, yakni sekitar 145 gram saja, sehingga akan sangat nyaman digunakan nantinya. Xiaomi Mi 3 memilki banyak sekali varian warna yang bisa anda pilih, yakni putih, kuning. hijau. emas, biru, abu-abu, hingga hitam.

Dengan harga Xiaomi Mi 3 yang cukup murah untuk kalangan menengah, Xiaomi Mi 3 telah didukung dengan prosesor Quad-core 2.3 GHz beserta chipset dari Qualcomm Snapdragon 800 yang akan memanjakan anda pada saat beraktifitas multitasking nantinya. Ditambah dengan dukungan RAM berukuran 2 GB akan memudahkan anda pada saat menjalankan banyak aplikasi sekalipun nantinya.

Harga Xiaomi Mi 3


Nah untuk anda yang tertarik untuk memilikinya, silahkan tebus harga Xiaomi Mi 3 yang dibanderol sekitar Rp 3 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment