Monday, August 8, 2016

Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core RAM 1 GB

Harga ZTE Blade L2

Harga ZTE Blade L2 Terbaru - ZTE Blade L2 merupakan smartphone terbaru dari vendor asal China yakni ZTE, perangkat berlayar 5.0 inch menjadi smartphone pertama mereka yang menggunakan layar lebar dan resmi dirilis pada 2014 silam.

Perangkat ini menawarkan spesifikasi yang cukup gahar dan harga ZTE Blade L2 sangat terjangkau dipasaran. Bisa dikatakan spesifikasi yang dimiliki oleh ZTE Blade L2 sangatlah lengkap untuk menemani setiap aktifitas anda, jadi sudah tidak ada keraguan lagi untuk memilikinya.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L2

ZTE Blade L2 hadir dengan ukuran bodi yang cukup menarik, yakni berdiameter 142.5 x 72.2 mm dengan ketebalan mencapai 9 mm. Bentuknya yang cukup ramping, membuat tampilan dari smartphone ini begitu elegan dan sangat pas untuk anak muda. Apalagi bobotnya yang cukup ringan, hanya 166 gram saja sehingga sangat nyaman untuk digunakan.
Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core RAM 1 GB


Untuk dapur pacunya, ZTE Blade L2 di lengkapi dengan prosesor tangguh berjenis Quad-core 1.3 Ghz yang dipadukan bersama chipset Mediatek MT6582M yang akan memberikan tenaga maksimal saat dijalankan nanti. ZTE Blade L2 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v4.2.2 (Jelly Bean) beserta penglah grafis dari Mali-400MP2 agar hasil gambarnya makin jernih lagi.

Dengan harga ZTE Blade L2 yang sangat murah, smartphone ini sudah didukung dengan 2 buah kamera berukuran cukup handal di kedua sisinya. Pada bodi belakang, terdapat kamera berukuran sensor 8 MP yang didukung dengan fitur autofocus dan LED flash. Lalu untuk bodi depannya, ZTE Blade L2 dilengkapi dengan kamera berukuran sensor 1 MP.

Harga ZTE Blade L2


ZTE Blade L2 merupakan perangkat android yang menyasak segmen entry level, sehingga harga ZTE Blade L2 hanya dibanderol sekitar Rp 1 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment