Wednesday, November 25, 2015

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Dengan Layar Super AMOLED 5.0 Inch

Harga Samsung Galaxy J5

Harga Samsung Galaxy J5 terbaru - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Samsung Galaxy J5  telah resmi hadir di Indonesia. Samsung J5 hadir di Indonesia tidak sendirian karena ditemani oleh saudaranya yakni Samsung Galaxy J1. Kedua smartphone tersebut di Indonesia menyasak segmen menengah kebawah, sehingga harganya pun tidak terlalu mahal.

Untuk Samsung Galaxy J1 harganya cukup murah, yakni Rp 1 jutaan saja, sedangkan harga Samsung Galaxy J5 dibanderol lebih mahal yakni Rp 2 jutaan per unitnya. Namun hal tersebut telah di imbangi oleh performa dan spesifikasi dari Samsung Galaxy J5 lebih baik dibandingkan Samsung J1.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5


Spesifikasi Samsung J5 kita awali pada bagian dapur pacu, dimana Smartphone ini telah dibekali spesifikasi handal. Samsung Galaxy J5 menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan dibantu oleh RAM berkekuatan 1,5 GB untuk membantunya menjalankan beberapa apliaksi Android secara stabil.

Meskipun harga Samsung Galaxy J5 masih cukup terjangkau, namun untuk sistem operasinya Samsung Galaxy J5 sudah menggunakan versi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop yang menawarkan tampilan antar muka lebih fresh, serta hemat pengambilan dayanya.
Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Dengan Layar Super AMOLED 5.0 Inch


Masuk pada media penyimpanannya, Samsung Galaxy J5 memiliki memori dengan kapasitas yang sangat luas untuk kebutuhan penyimpanan data penggunannya. Memori internal Samsung Galaxy J5 tersedia dalam 2 pilihan yakni 8 GB / 16 GB, memori tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun game android kesayangan anda.

Tidak hanya memori internal yang luas, namun memori eksternal yang bisa ditamnpung dalam Samsung Galaxy J5 juga bisa, smartphone ini mampu menampung memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB. Memori ini nantinya dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai file pribadi anda seperti foto, musik, video, dan masih banyak lagi.

Lalu pada bagian layarnya, Samsung Galaxy J5 mengandalkan teknologi dari layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Layar Samsung Galaxy J5 juga sudah dilengkapi oleh fitur multitouch cukup responsif sehingga memudahkan anda mengakses beberapa aplikasi didalamnya.

Samsung J5 memiliki layar berukuran 5.0 inch beresolusi HD atau setara 720 x 1280 pixel, dengan resolusi tersebut anda akan dimanjakan kualitas sangat jernih dari Samsung Galaxy J5. Namun sayang sekali, pada sisi luar layar Samsung J5 tidak mendapat perlindungan, sehingga rawan sekali terhadap benturan maupun goresan. Untuk mengatasinya, anda harus menambahkan screen protector yang banyak dijual di toko asesoris Hp di kota anda untuk melindunginya dari hal yang tidak di inginkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

  • Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch : Ya
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Memori Internal : 8/16 GB, 1.5 GB RAM
  • Memori Eksternal : MicroSD, hingga 128 GB
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh battery


Harga Samsung Galaxy J5

Setelah melihat beberapa spesifikasi diatas, kini satatnya mengetahui harga jualnya. Harga Samsung Galaxy J5 terbaru dibanderol sekitar Rp 2.799.000 per unitnya. Berminat ?

Baca juga : http://www.newsth.com/147/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j5/

No comments:

Post a Comment