Monday, November 30, 2015

Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kamera 13.1 MP


Harga Sharp Aquos Phone SH-M02Mencoba bersaing dalam dunia gadget, perusahaan Sharp pada bulan November 2015 resmi meluncurkan produk smartphone besutan terbaruya yang bertajuk Sharp Aquos Phone SH-M02. Diusung berbekal spesifikasi gahar, Sharp Aquos Phone SH-M02 ditujukan untuk pengguna smartphone kelas menengah keatas.

Dan untuk harga Sharp Aquos Phone SH-M02  ditawaran cukup terjangkau untuk pengguna smartphone kelas  atas menengah. Agar tidak penasaran mengenai spesifikasi dan harga Sharp Aquos Phone SH-M02 yang ditawarkan pada pengguna, langsung saja kita simak bahasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Sharp Aquos Phone SH-M02

Pada segi konektifitas jaringan, selain jaringan 2G dan jaringan 3G smartphone Sharp Aquos Phone SH-M02 sudah dibekali oleh koneksi jaringan yang sudah mampu menjangkau jaringan internet 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses yang ebih stabil dan cepat.

Selanjutnya pada segi layar, Sharp Aquos Phone SH-M02 diusung berbekal layar seluas 5.0 inch yang menggunakan teknologi S-Pure LED Capacitive touchscreen yang dapat menghadirkan warna hingga 16 juga varian warna. Layar Sharp Aquos Phone SH-M02 ini memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layarnya mencapai ~294 pixels density.

Menginjak pada segi pemacunya, Sharp Aquos Phone SH-M02 pada dapur pemacunya dinahkodai oleh prosessor berkekuatan Quad-core 1.2 GHz dengan sokongan RAM sebesar 2 GB untuk memperlancar kinerja multitasking Sharp Aquos Phone SH-M02. Sedangkan untuk bagian pengolah grafisnya, pihak Sharp mempercayakan penuh kepada chipset Adreno 305 guna memberikan tampilan labih tajam dan menarik pada layar Sharp Aquos Phone SH-M02.

Kemudian pada segi kamera, Sharp Aquos Phone SH-M02 dipasangi kamera utama beresolusi 13,1 MP, dan kameera kedua beresolusi 2.1 MP.

Harga Sharp Aquos Phone SH-M02

Mengenai Harga Sharp Aquos Phone SH-M02, pihak Sharp belum mengumumkan secara resmi berapa harga Sharp Aquos Phone SH-M02 yang dibandrol untuk pengguna. Namun jika kita melihat spesfikasi yang diusungnya, Harga Sharp Aquos Phone SH-M02 diperkirakan akan dilepas di pasaran bekisar Rp. 4.000.000,- per unitnya. Sekian, terimakasih.


No comments:

Post a Comment