Wednesday, December 2, 2015

Harga Xiaomi Redmi 2, Smartphone Ringan Berbalut Corning Gorilla Glass 2

Harga Xiaomi Redmi 2, Smartphone Ringan Berbalut Corning Gorilla Glass 2

Spesifikasi dan HargaXiaomi Redmi 2Xiaomi kembali ikut meramaikan pasaran ponsel pintar dengan meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi 2. Dengan sejumlah keunggulan yang dihadirkannya, Xiaomi Redmi 2 ditargetkan untuk mencoba merajai pasaran ponel pintar kelas menengah ke bawah.

Dengan desain yang cukup nyaman digenggam, serta dengan berat yang lumayan ringan yakni hanya 133 gram. Xiaomi Redmi 2 akan kian mudah untuk dioperasikan pada genggaman tangan kita. Selain itu, Harga Xiaomi Redmi 2 yang terbilang cukup murah pun pastinya akan terasa nyaman juga untuk kantong . Berikut kami akan mengajak anda sedikit membahas tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2.

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Dibanderol dengan nominal harga yang cukup terjangkau, tidak serta merta membuat Xiaomi Redmi 2 mengendorkan teknologi canggih yang dipasangnya pada Xiaomi Redmi 2. Bahkan, dengan harag yang sedemikian Xiaomi Redmi 2 tetap bisa menyuguhkan kualitas yang cukup mempuni untuk ponsel pintar sekelasnya.

Bermodalkan layar IPS LCD capasitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warnanya yang terbentang seluas 4.7 inchi di atas permukaan Xiaomi Redmi 2, akan menghadirkan tampilan layar yang cukup jernih. Sementara untuk resolusi yang disuguhkan Xiaomi Redmi 2, berukuran 720 x 1280 dengan kepadatan hingga sekitar 312 ppi.

Sedangkan untuk perlindungan pada lapisan terluar dari layar Xiaomi Redmi 2, terbalut dengan rapi lapisan Corning Gorilla Glass 2. Hal tersebut lah yang akan menjaga layar Xiaomi Redmi 2 dari setiap goresan yang mungkin saja terjadi selama anda mengoperasikannya.

Harga Xiaomi Redmi 2

Dengan teknologi sekelas perlindungan layar Corning Gorilla Glass 2 yang disuguhkan Xiaomi Redmi 2 tersebut. Rasanya nominal Rp 1,5 juta yang di banderolkan pada Harga Xiaomi Redmi 2 akan menjadi harga yang cukup terjangkau untuk menghargai sejumlah keunggulan yang ditawarkan Xiaomi Redmi 2.

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2. Semoga bisa menjadi tambahan referensi untuk anda yang sedang ingin mencari ponsel pintar kualitas mempuni dengan harga yang cukup terjangkau. 

No comments:

Post a Comment