Thursday, August 18, 2016

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Didukung Kamera 13 MP dan 5 MP

Harga Alcatel Flash 2

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru - Saat ini telah muncul perusahaan smartphone terbaru di Indonesia yang bernama Alcatel, namun vendor ini tidak berasal dari kawasan Asia melainkan dari benua Eropa tepatnya dari negara Perancis. Perangkat pintar yang diproduksi oleh vendor Alcatel tidak bisa dianggap sebelah mata karena telah didukung dengan spesifikasi mempuni didalamnya.

Salah satu smartphone Alcatel yang akan kita bahas kali ini adalah Alcatel Flash 2. Smartphone terbaru Alcatel yang satu ini dipasarkan untuk segmen menengah kebawah dengan menawarkan spesifikasi tangguh didalamnya. Yuk cari tahu info selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Alcatel Flash 2 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash 2

Smartphone harga terjangkau miliki Alcatel ini hadir dengan spesifikasi handal guna menarik minat para penggunannya. Pada bagian fotografi, Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan dua buah kamera tangguh untuk menemani setiap aktifitas anda.
Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Didukung Kamera 13 MP dan 5 MP

Pada bodi depannya, Alcatel Flash 2 memiliki kamera berukuran sensor 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call dengan gambar yang begitu jelas nantinya. Selain itu, ada juga LED flash yang akan membantu pencahayaan anda. Untuk bodi belakangnya, Alcatel Flash 2 memiliki kamera berukuran senosr 13 MP yang didukung dengan berbagai fitur unggulan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, autofocus dan juga LED flash didalamnya.

Dengan harga Alcatel Flash 2 yang cukup murah, smartphone ini dilengkapi dengan media penyimpanan sangat luas untuk memenuhi kebutuhan anda. Untuk memori internalnya, Alcatel Flash 2 dibekali dengan kapasitas penyimpanan mencapai 16 GB. Jika masih kurang, terdapat juga ruang untuk memori eksternal yang bisa anda tambahkan didalamnya dengan kapasitas maksimal mencapai 256 GB.

Harga Alcatel Flash 2


Melihat spesifikasi yang begitu tangguh, pasti banyak yang bertanya-tanya mengenai harga Alcatel Flash 2 ini dipasaran ? sangat murah, hanya dikisaran angka Rp 1.4 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment