Wednesday, August 3, 2016

Harga Vivo Y31 Terbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP LED flash

Harga Vivo Y31

Harga Vivo Y31 Terbaru - Vivo Y31 merupakan smartphone terbaru dari vendor asal Tiongkok yakni Vivo, yang dikenal banyak orang sebagai produsen smartphone dengan kualitas tinggi dan memiliki harga terjangkau. Kali ini Vivo Y31 merupakan smartphone kelas low end dari Vivo Y series yang dibanderol sangat murah dipasaran.

Harga Vivo Y31 masih dikisaran angka Rp 1 jutaan dan memiliki banyak sekali fitur tangguh untuk memanjakan setiap aktifitas anda. Kesuksesan dari Vivo Y35 dalam pemasarannya di Indonesia lah yang membuat produsen Vivo meluncurkan generasi penerusnya tersebut.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y31

Vivo Y31 ditenagai oleh spesifikasi tangguh agar tetap berjalan lancar pada saat digunakan aktifitas multitasking nantinya. Terdapat prosesor Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A7 beserta chipset Mediatek MT 6580 yang siap memacu kinerja dari Vivo Y31 secara maksimal nantinya. Selain itu, meskipun harga Vivo Y31 sangat murah, smartphone ini sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 (Lollipop).
Harga Vivo Y31 Terbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP LED flash


Untuk urusan fotografinya, Vivo Y31 sudah dibekali dengan dua buah kamera berukuran sensor yang cukup mempuni dikedua sisinya, sehingga sangat pas untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfie. Untuk bodi depannya telah disematkan kamera berukuran sensor 2 Mp yang bisa anda manfaatkan untuk videocall maupun berfoto dengan hasil cukup jernih.

Lalu pada bagian bodi belakangnya, Vivo Y31 sudah dilengkapi dengan kamera berukuran sensor 8 MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik didalamnya, seperi Geo-tagging, touchfocus, autofocus, HDR, dan juga LED flash yang bisa membantu pencahayaan anda nanti.

Harga Vivo Y31


Untuk memiliki smartphone ini anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harga Vivo Y31 sangat terjangkau, yakni dikisaran angka Rp 1.5 jutaan.

No comments:

Post a Comment